SELAMAT DATANG DI SITUS SAYA BONARZI FRIADY SIHITE'. SEMOGA BERMAMFAAT


ILMU

Rabu, 30 Juni 2010

Cara Recovery Data Laptop

Berbicara tentang Cara Recovery Data Laptop Toshiba Acer Dell SONY VAIO HP maka apa yang dibayangkan oleh kita adalah suatu Cara Recovery Data Laptop Hardisk agar dalam pengembalian data kita terhapus dapat kembali semuanya. Namun kejadian ada data yang sangat penting pada laptop hilang atau tanpa sengaja terhapus sudah sering terjadi bukan? Pasti beberapa diantara anda Kebingungan dan berfikir langsung mencari solusinya untuk men-download program pemulihan data di laptop secepatnya dari Internet. Oleh karena itu, kita harus menjadikan hal seperti ini pelajaran dan pengalaman agar kedepannya tidak terjadi lagi.
Cara Recovery Data Laptop
Sebuah data dapat dikembalikan apabila media penyimpanan atau hard drive yang menyimpan data tidak rusak, cacat fisik atau kebakaran. Jika Anda hanya tidak mendeteksi, diformat, dihapus dan terpartisi, maka Cara Membuat Virus eh salah, maksudnya bagaimana cara melakukan recovery data dapat dilakukan? Beberapa orang mengatakan untuk melakukan pemulihan data pada laptop atau komputer cukup sulit tetapi ada yang bilang mudah, jika tujuan Anda benar-benar benar-benar ingin menguasai pada hardisk data recovery penyelamatan. Cara termudah adalah dengan menggunakan software untuk mengembalikan data yang hilang, banyak kok di internet.
Pengalaman mengembalikan Data Laptop yang cukup panjang memang, namun tergantung pada ukuran data yang kita inginkan untuk mempercepat pemulihan dan kinerja komputer laptop kita. Jika Anda ingin mencari perangkat lunak pemulihan Cara Recovery Data Laptop di internet, cobalah untuk membuat perbandingan antara perangkat lunak yang pertama, mengingat semua ini merupakan banyak data recovery software, berbagai fitur yang ditawarkan, membuat kita lebih mudah untuk berlatih bagaimana pemulihan data laptop.
Atau jika tidak terlalu berat kasusnya bisa membaca petunjuk Cara Recovery Data Hardisk berikut:
Sebelum kita mulai merecovery laptop pastikan dulu bahwa kita mempunyai CD/DVD recovery dari laptop tersebut, karena kebanyakan laptop2 toshiba sekarang, recoverynya ditanam didalam hardisk laptop tsb. tetapi hal itu hanya berlaku untuk laptop yang ada sistem operasi bawaan dari pabriknya/ OS original, karena kebanyakan laptop2 toshiba sekarang ini berisi OS windows vista. Tetapi jika kita beli laptop tersebut dalam keadaan kosong OS nya berarti kita tinggal install ulang windowsnya saja, mengenai drivernya kita dapat download di (www.toshiba.com).
Atau bisa juga dicoba dengan cara backup driver kita dulu dengan software driver geniius professional (http://www.driver-soft.com/) tapi ingat backup harus telah dilakukan jika komputer masih dalam keadaan sehat. Kemudian baru kita lakukan install ulang windows, kemudian setelah itu kita dapat merestore driver kita dengan cara manual. Kemudian cara yang terakhir kita bisa juga membuat recovery dulu dari laptop teman kita, usahakan sama toshiba dengan program N. Ghost atau Acronis, setelah selesai maka kita dapat merestorenya ke laptop.

Tidak ada komentar: